Baspom adalah organisasi informal yang didirikan oleh saya dan teman-teman pada saat saya kelas 3 sma.Baspom adalah singkatan yang berarti basis pomad.Nama baspom sendiri dibuat oleh teman saya yang bernama joshua.Nama baspom dipilih karena tempat ngumpul saya dan teman-teman berada di pomad.Kegiatan yang saya dan teman-teman lakukan hanya sekedar ngumpul bareng.Terkadang kami membuat acara seperti bakar-bakar,nginep,nonton bareng dll.Kegiatan yang paling sering dilakukan oleh kami adalah maen futsal.Yang paling penting dalam organisasi ini adalah persahabatan yang tak akan terlupakan sampai kapanpun.Di dalam organisasi ini yang paling mengesankan buat saya adalah bercanda tawa,main ledek-ledekan dan tak ada yang marah apabila kalau dikatain.Semenjak kuliah,kami jarang sekali ngumpul karena sudah sibuk dengan urusan masing-masing.Banyak juga dari anggota baspom kuliah di luar kota.Saat liburan kami ngumpul lagi melepas kekangenan akibat tak lama bertemu.