Aspek Pemasaran
a) Target Pasar
Pasar merupakan kunci penting untuk diperhatikan.Pasar pertama yang akan kami lirik  adalah masyarakat sekitar tempat tinggal kami karena lebih terjangkau dari segi aspek permodalan agar tidak menyewa tempat untuk berjualan.Setelah itu,kami akan mengembangkan usaha ini kemasyarakat luas.

b) Konsep pemasaran

Pertama kami sangat memperhatikan rasa dan kandungan gizi yang terdapat pada mie rumput laut tersebut agar masyarakat yang mengkonsumsinya kembali tertarik untuk mengkonsumsinya lagi.Kedua kami akan melakukan inovasi baru agar masyarakat tidak bosan mengkonsumsinya lagi.

c) Produk dan penetapan Harga
Untuk menetapkan harga kami membandingkannya dengan  produk mie yang lainya.Kami rasa konsumen tidak terlalu memasalahkan harga apabila produk yang mereka konsumsi berkwalitas dan membuat mereka puas.
d) Distribusi dan Promosi
Kami tidak memdistribusikan mie tersebut tetapi pembeli yang akan datang ke tempat kami.Kami juga akan membuat brosur untuk disebarkan agar masyarakat mengetahui tempat berjualan kami dan mencobanya. Di awal membuka usaha,kami akan  membuat promosi. Salah satu caranya adalah dengan menawarkan harga miring agar konsumen tertarik.